HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sat Brimobdasu Sediakan Makanan Gratis Pada Jumat Barokah

Sat Brimob Poldasu Sediakan Makanan Gratis Pada Jumat Barokah


Guna Menyentuh dan lebih dekat kepada seluruh elemen masyarakat , Personel Sat Brimob Polda Sumut adakan kegiatan “JUMAT BAROKAH” Yang bertempat di Halaman Stadion Teladan Jalan Stadion,Medan, Jumat(31/01/2020). Dalam Kesempatan ini , Personel Sat Brimob Sumut yang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan dan memberikan Makanan Gratis kepada masyarakat Kota Medan di Halaman Stadion Teladan Jalan Stadion Kecamatan Medan Kota, Medan.

Adapun makanan yang disediakan terdiri dari Nasi Goreng dan Mie Goreng. Total keseluruhan makanan yang dibagikan oleh Personel kepada masyarakat berjumlah 300 Porsi yang terdiri dari 200 Porsi Nasi Goreng dan 100 Porsi Mie Goreng.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan animo masyarakat sangat antusias serta mendukung dengan adanya kegiatan ini. Lebih lanjut , Ibu Lina Simanjuntak mengatakan “Saya sangat kaget dengan kehadiran brimob disini karena kami kan lagi senam tadi , tau tau nya udah ada yang masak aja mereka dan ternyata hasil masakan nya pun enak dan tidak mengecewakan lah” Imbuhnya’. Hal senada juga dilontarkan oleh Pak Amri selaku Juru Parkir di Stadion Teladan yang cukup heran ada mobil dapur lapangan dan bingung dengan kehadiran Brimob. Kan biasanya Brimob mengamankan jalannya sepak bola , nah ini sekarang malah jadi tukang masak,”kata pak amri sambil menggelengkan kepala”.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Barokah ini Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry R. Ukoli, S.I.K., Kasi Log Sat Brimob Sumut Kompol Sarmin dan Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriono. Dan diakhir kegiatan , Personel Sat Brimob Polda Sumut melakukan Foto bersama masyarakat kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *