HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peduli Lingkungan, Polsek Medan Labuhan Adakan Penanaman Pohon

Guna menindaklanjuti perintah Kapolri melalui Kapolda Sumatera Utara dengan tema "Polri Peduli Penghijauan". Penanaman pohon dilakukan dilingkungan Mako Polsek Medan Labuhan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari S,SH, Rabu (8/1/2020).

Dikatakan Edy Safari kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya, ini semua dilakukan semata - mata sebagai wujud kepedulian penghijauan dijajaran Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan, dengan melaksanakan penanaman pohon bersama di lingkungan Polsek Medan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

"Penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan selain itu tentunya tujuannya untuk menjaga keseimbangan ekosistem yang pada prinsipnya kalau kita jaga alam maka alam juga akan menjaga kita, memang tidak terlihat sekarang namun bila dijaga dan dirawat pohon - pohon ini mungkin 10 atau 20 tahun ke depan akan bermanfaat bagi anak cucu kita," kata mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

"Sebenarnya di Mapolsek Medan Labuhan memang sudah ada taman, dan supaya lebih Asri hari ini kita tambahkan lagi pohon yang ditanam yang dengan jenis tanaman buah - buahan," tutup Edy Safari dalam keterangan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *