HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komisi IV Usulkan Agar Pemko Membangun JPO

Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan, mengusulkan kepada Pemko Medan dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) untuk membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Simpang Sejati persisinya di persimpangan Jalan Karya Jaya dengan Jalan AH Nasution Medan.


“Kawasan itu termasuk kawasan padat lalu lintas. Jadi, tidak ada salahnya dibangun JPO disana,” kata Syaiful Ramadhan kepada wartawan di Medan, Minggu (5/1/2020) menyikapi kondisi arus lalu lintas di kawasan itu.

Memang, kata Syaiful, untuk JPO perlu koordinasi. “Tapi,  demi keselamatan warga, Dishub harus menempatkan personilnya di kawasan itu atau setidaknya membuat rambu-rambu seperti tombol penyeberangan,” katanya.

Situasi lalu lintas di kawasan itu, sebut Syaiful, sangat padat, utamanya saat masyarakat akan melakukan aktifitasnya, baik itu yang akan bersekolah maupun yang akan bekerja.

“Dishub harus mengantisipasi sedini mungkin sebelumnya timbul korban. “Jangan nanti ada korban, baru beraksi. Kita tidak mau itu. Lebih baik mencegah, dari pada mengaobati,” ucapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *