HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolrestabes Medan Didampingi Kapolsek Medan Baru Kunjungi Warkop Jurnalis

Kapolsek Medan Baru Dampingi Kapolrestabes Silaturahmi dengan Wartawan


MEDAN | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir SIK MTCP didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH bersilaturami dengan sejumlah wartawan di Warkop Jurnalis di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia,  Rabu (15/01/2020).

Adapun perbincangan yang dibahas Kapolrestabes tentang prioritas utama dirinya terkait Pilkada Medan 2020 dan kasus-kasus kejahatan jalanan 3C seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

"Pilkada 2020 kan agenda nasional, jadi memang pasti tetap jadi prioritas karena situasi kamtibmas menjadi tugas pokok kepolisian," kata Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Edison Isir.

Kapolrestabes Medan Jhon Isir yang merupakan lulusan Adhi Makayasa Akpol 96 ini menjelaskan, secara khusus di Kota Medan kasus 3C juga menjadi hal yang  atensi, mengingat berbagai kasus kejahatan seperti begal kerap menjadi viral di Kota Medan.

"Penegakan hukum itu sudah pasti, saya selalu minta agar anggota tidak mempersulit masyarakat yang melapor. Anggota juga harus mengupgrade kemampuan masing-masing," ujarnya.

Selain itu, Kapolrestabes juga berbincang dengan para jurnalis berkaitan dengan berbagai hal seputar Kota Medan dan dirinya juga menerima banyak masukan dari kalangan jurnalis mengenai berbagai persoalan yang membutuhkan penanganan dari pihak kepolisian.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *