HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapoldasu Hadiri Sidang Terbuka Program Dokter Karumkit Bhayangkara Medan

Medan,Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menghadiri kegiatan sidang terbuka program Doktor Karumkit Bhayangkara Tk. II Medan di ruang IMT-GT Lantai II Gedung BPA USU,  Selasa (14/01/20) pkl 11.00 wib

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Rektor USU Prof. DR. Runtung, SH. M.Hum, PJU Polda Sumut, Direktur Utama RS Bina Kasih DR. Wiyogo,MKM, Direktur Akper Wira Husada Yosafat Barus, Skep, Ners, Mkep, Direktur Akbid Nusantara 2000 Endang Sihaloho, SSI, M.Kes serta seluruh peserta sidang terbuka yang hadir

Kapolda Sumut menghadiri Promosi Doktor Sidang terbuka dengan Promovedus Bpk. Dr. Antonius Ginting, SPOG, MARS yang menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara Tk. II Medan.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolda Sumut mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari Pelaksanaan Ujian Oleh Promotor, Rapat Penetapan Hasil Ujian, serta Pengumuman Hasil Ujian yang dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Promotor, Doktor Baru, dan Sambutan Oleh Rektor USU.

Kapolda Sumut memberikan ucapan selamat kepada Bapak Kombes Pol. Dr. Antonius Ginting, SPOG, MARS yang telah selesai melaksanakan Sidang Terbuka. Gelar ini merupakan pencapaian luar biasa karena gelar Doktor yang diraih membutuhkan proses yang sangat panjang.

"Ini merupakan hal yang sangat membanggakan karena proses meraih gelar Doktor sangatlah tidak mudah. Saya ucapkan selamat kepada Kombes Pol Antonius Ginting semoga gelar yang diraih dapat memberi manfaat yang banyak bagi seluruh masyarakat", ujar Kapolda Sumut diakhir kegiatan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *