HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Binmas Polsek Medan Helvetia Kunjungi Warga Sakit

Polsek Medan Helvetia Selalu Berbuat Untuk Masyarakatnya
Medan, 27 Januari 2020
Polsek Medan Helvetia khususnya Unit Bimmas selalu berbuat untuk Masyarakatnya.(Senin/10.30 wib)


Kegiatan ini langsung dipimpin Kanit Bimmas Ipda. Suparmin dan Panit 1 Ipda Sutrisna serta beberapa Personil Bhabinkamtibmasnya dan berkoordinasi kepada Dinkes Kecamatan Medan Helvetia.

Kegiatan ini membesuk warga yang sakit atas nama Triadi, 58 tahun, yang beralamat Jalan Kelambir 5 Gg.Listrik Lingkungan 2 Kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

Triadi sipenderita sakit kulit terkelupas sekujur badan yang diderita sudah 2 (dua) minggu, dan selama sakit hanya makan obat yg dibeli dari Apotik tanpa resep dokter serta obat yang dibeli dari kedai - kedai tak jauh dari rumahnya.

Menurut keterangan keluarganya, menyatakan bahwa Triadi tidak memiliki BPJS dan pada tahun 2017 Triadi pernah mengalami hal yang sama.

Setelah diketahui oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda Devi Aulia Lubis dan selanjutnya melaporkan informasi dan temuan tersebut,

Kanit Bimmas melaporkan kepada Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P.Hutahaean.S.H.S.I.K., untuk berkoordinasi kepada pihak Dinkes Kecamatan Medan Helvetia untuk segera ditangani, dan langsung untuk di rujuk ke Rumah Sakit.

Atas saran dan kesepakatan Kanit Bimmas dengan pihak keluarga, Triadi diboyong ke RS.Pringadi untuk penanganan selanjutnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *