HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bawaslu Kota Medan Kunjungi Pemko Medan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini sekaligus bertujuan untuk menyampaikan program Bawaslu terkait menjelang Pemilu 2020 mendatang.
Didamping Kaban Kesbangpol Sulaiman Harahap, Plt Wali Kota menyatakan dukungannya ketika menerima Tim Bawaslu Kota Medan yang diketuai Payung Harahap beserta beberapa pengurus lainnya di Kantor Wali Kota Medan , Senin (6/1).
Dikatakan Akhyar, bahwa Pemko Medan siap mendukung Bawaslu dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada Medan agar pesta demokrasi itu berlaku. "Yang jelas kita menginginkan Pilkada dapat berjalan dengan baik serta jauh dari pelanggaran undang-undang dan peraturan yang berlaku," kata Akhyar.
Disamping itu, Akhyar juga mendukung Bawaslu yang telah mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas pengawasan Pilkada yang akan digelar tahun 2020 ini.
Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, maksud kunjungannya ke Pemko Medan dalam rangka silaturahmi dengan Plt Wali Kota dengan datangnya tahun baru 2020 ini. Selain itu, Payung Harahap juga menjelaskan terkait program kerja menjelang pemilu tahun ini.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan karena telah menerima kedatangan kami. Selain untuk bersilaturahmi, kami juga ingin menjelaskan program kerja kami dimana mengingat sebentar lagi akan diadakannya Pemilu," jelas Payung.
Lebih lanjut, Payung Harahap menjelaskan salah satu tugas dari Bawaslu adalah melakukan pengawasan pemilihan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan dilakukan KPU Kota Medan tanggal 15 Januari mendatang.
"Salah satu tugas yang kami lakukan menjelang Pemilu ini adalah mengawasi jalannya perekrutan PPK yang akan digelar KPU Kota Medan pada tanggal 15 januari ini," sebutnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *