HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pisah Sambut Kapoldasu di Regale ICC Medan

Regale Internasional Convention Hall Medan menjadi tempat Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut antara Komjen Pol Agus Andrianto kepada Irjen Pol Martuani Sormin.

Kegiatan yang dimulai pada Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 19.30 WIB itu selesai sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengutarakan kalau dirinya perlu waktu 32 tahun untuk bertugas di tanah kelahirannya, Sumatera Utara.

Pria yang merupakan putera asli kelahiran Lobu Sonak, Lumban Sormin, Pangaribuan, Tapanuli Utara 56 tahun lalu itu sejak lulus Akademi Polisi (Akpol) pada tahun 1987 dirinya tidak pernah bertugas di wilayah Sumut.


“Makanya bagi saya membutuhkan waktu lama agar bisa mengabdi kepada tanah kelahiran saya di Sumut. Saya nigin membawa Polda Sumut menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Irjen Pol Martuani Sormin saat memberikan kata sambutan di Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut.

Irjen Pol Martuani Sormin juga menyampaikan kehadiran dirinya sebagai Kapolda Sumut pasti ada yang meragukan dirinya.

“Yah mudah–mudahan dengan kurikulum yang saya lalui sudah dapat menjadi modal sebagai anak rantau yang siap bertugas di kampung sendiri,” ujar Irjen Pol Martuani Sormin.

Irjen Pol Martuani Sormin juga berharap agar seluruh aliran masyarakat Sumut dapat membantu Polri dalam hal ini Polda Sumut sebagai penanggung jawab Kamtibmas di provinsi ini.

“Tentunya leading sektornya adalah Bapak Gubernur Edy Rahmayadi, dan Polda Sumut tidak mampu untuk menampung seluruh persoalan. Begitupun kami pasti akan berbuat yang semakin baik dari sebelumnya,”terang Irjen Pol Martuani Sormin.

Irjen Pol Martuani Sormin juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumut karena telah menerima dirinya dengan baik di Tanah Deli, Sumatera Utara.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *