HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Medan Helvetia Adakan Apel Pagi dan Pengarahan Personil BKO

Kapolsek Medan Helvetia Mengambil Apel Pagi Sekaligus Memberi Pengarahan Kepada Personil BKO.


Medan 24 Desember 2019.


Kapolsek Medan Helvetia Kompol. P.Hutahean.SIK, Selasa pagi mengambil pelaksanaan Apel Pagi di halaman Polsek Medan Helvetia, sekaligus memberikan arahan kepada Personilnya dan Personil yqng di BKO kan ke Polsek Medan Helvetia, dengan jumlah 36 Personil terdiri dari 24 Personil Polrestabes Medan dan 12 Personil dari Polda Sumatera Utara (Selasa).


Ada beberapa arahan dan penekanan yang di sampaikan Kapolsek saat pelaksanaan Apel Pagi, diantaranya :

Selamat datang kepada Personil yang di BKO kan ke Polsek Medan Helvetia, selanjutnya Saya sampaikan, bagi Personil yang dilibatkan dalam Pelaksanaan tugas Pengamanan Rumah - rumah Ibadah (Gereja), baik Personil Organik dan Personil BKO, tolong laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan dengan sebaik - baiknya, dan tepati waktu pelaksanaannya serta berkoordinasi dengan pihak Gereja tersebut, lakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang bawaannya.

Selanjutnya Saya sampaikan kembali, tolong jaga sikap Kita dan hindari pelanggaran sekecil apapun, berikan rasa simpati kepada Masyarakat, jaga sikap dan sopan santun Kita, berikan senyum sapa salam kita yang terbaik kepada Masyarakat yang akan beribadah ataupun yang kita temui nantinya, bekerjalah dengan ikhlas dan Hati.

Laporkan setiap perkembangan yang ada, baik kepada oprator maupun kepada Padal yang ditunjuk, mari Kita bekerja sama dan sama - sama bekeja, tetap waspada dan jeli, perhatikan situasi yang ada.ucap Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *