HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner



EXPOSE,TEBING TINGGI
Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, bersama Forkopimda, selasa malam (24/12) sekitar pukul 19:30 Wib,meninjau pelaksanaan Misa Natal di beberapa Gereja yang ada di Kota Tebingtinggi.
Dalam kegiatan ini walikota bersama Forkopimda meninjau di beberapa titik gereja,seperti,Gereja Katolik,Gereja Methodis, Gereja HKBP,  Gereja GPKP dan Gereja GKPS.
Selain meninjau Gereja, walikota bersama Rombongannya juga meninjau beberapa Pospam, jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) bertepat di Jalan Yos Sudarso,atau persisnya Simpang Beo dan Pintu tol Tebingtinggi.
Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan,kepada wartawan mengatakan, terkait kegiatan malam ,pemerintah kota dan Forkopimda seperti  Polisi dan TNI melakukan  peninjauan Misa Natal di beberapa gereja,seperti kita lihat di Gereja terlihat banyak di padat umat beribadah,dan kita doakan jalannya Misa Natal  lancar dan  tidak ada kendalah dalam acara tersebut, serta tidak ada rasa cemas saat dalam beribadah, karena kita sudah terlebih dahulu mempersiapkan petugas keamanan dari polres Tebingtinggi,untuk  berjaga-jaga di luar saat berlangsungnya acara natal malam ini.
Umar mengatakan dirinya senang melihat banyak umat Kristiani yang beribadah pada Perayaan Natal malam ini, namun biasanya momen momen seperti ini lah yang disukai oleh curanmor, yang bisa leluasa mencuri sepedamotor, karena sang pemilik sedang hikmat beribadah, maka dari itu saya menghimbau agar seluruh pemilik septor,sebelum meninggalkan Septornya  terlebih dahulu harus mengecek dan mengunci Septornya ,agar septor yang ditinggal aman dari pencurian, himbaunya.
Selanjutnya, Umar, menjelaskan saat ia meninjau beberapa Pospam, personil Polres Tebingtinggi, dengan Dishub Tebingtinggi, mengatakan ada kenaikan frekuensi kendaraan yang melintas ditempat mereka berjaga, dan pengendara roda 2 maupun 4 diminta agar berhati hati dalam berkendara, apabila mengantuk agar singgah ke Pospam dimana saja, karena apabila diteruskan hal tersebut sangatlah berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain, jelasnya.
Diakhir,setelah selesai kegiatan acara malam ini,terlebih dahulu WalikotaTebingtinggi bersama Forkopimda, mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020, semoga damai Natal bersama kita.(007)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *