HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pangdam I/BB Tanam Penghijauan Dilereng Bukit Jembatan Bukit Barisan V


Sipispis,- Setelah menguji jalan yang dibuka Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang, Pangdam I/BB,
Mayjen TNI MS Fadhilah melanjutkan acara penanaman pohon penghijauan di area Jembatan Bukit Barisan V, Kamis (31/10/2019).

Penanaman pohon dilakukan di sisi dekat Jembatan Bukit Barisan V di Desa Silau Padang. Jembatan Bukit Barisan V ini menghubungkan Desa Silau Padang dengan Desa Sampang Buah dan Desa Pispis Kampung,Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumut.

Di sela penanaman, Pangdam berharap pohon penghijauan ini agar dirawat, sehingga akarnya akan cepat tumbuh dan menjadi pengikat tanah pada tebing jembatan.

"Pohon ini tidak hanya untuk penghijauan, tapi juga bermanfaat untuk mengikat tanah di tebing jembatan, sehingga bisa untuk mengantisipasi longsor," jelas Pangdam.

Dalam penanaman pohon itu, Pangdam didampingi Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, Gubsu diwakili Ka Bapemas Sumut Ir Aspan Sofyan Batubara, serta Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto.

Tampak juga para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, para
Kabalakdam I/BB, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS,
Letkol Kav Syamsul Arifin serta pejabat TNI-Polri lainnya, baik dari Kodam I/BB, Korem 022/PT maupun Kodim 0204/DS dan Polres Sergai.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *