HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masyarakat Sicanang Dikejutkan Dengan Kehadiran Tim Gegana Poldasu & Kapolres Pelabuhan Belawan

Masyarakat Sicanang Dikejutkan Dengan Kehadiran Tim Gegana Poldasu & Kapolres Pelabuhan Belawan


Tiba-tiba masyarakat Canang Kering dikejutkan lagi dengan kedatangan tim Gegana Poldasu serta polisi menggrebek rumah Habibullah, yang juga terduga jaringan teroris di Jalan Tambak Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Canang Kering Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Terlihat di TKP, tim Gegana Poldasu dan polisi melakukan penyisiran dirumah Habibulah, terduga jaringan teroris yang tertangkap di Aceh beberapa hari yang lalu.

Jadun Akbar Kepala Lingkungan 22 dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya sangat terkejut karna ada warganya yang diduga terlibat jaringan teroris dan menyimpan Bom bunuh diri mengikuti jejak terduga teroris Rabbial Muslim Nasution (24) yang meledaknya Bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Kecamatan Medan Timur pada rabu 13 November 2019 yang lalu. Kata Jadun.

Secara terpisah, warga Kampung Sentosa Barat Canang Kering Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan juga mengatakan, tadi polisi yang melakukan penggrebekan ada yang membawa bungkusan keluar dari rumah Habibullah yang diduga berisi bom.

Pantauan di TKP, terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan PJU serta Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar dan personil polisi Polres Pelabuhan Belawan dan personil polisi Polsek Belawan serta tim Gegana Poldasu.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *