HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kunker DPRD Padang Lawas ke Kantor DPRD Medan

Komisi A DPRD Kabupaten Padang Lawas melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Medan, Selasa (19/11/2019) guna mempelajari atau sharing tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan CPNS.

Kehadiran rombongan DPRD Padang Lawas yang dipimpin, Supriandi, diterima Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga.

Supriadi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang telah diberikan, sehingga dapat berkoordinasi dan konsultasi berkaitan dengan penerimaan CPNS dan PAD.

“Kami melihat potensi daerah kami cukup bagus pengembangannya kedepannya, makanya kita cari referensi disini untuk pengembangan PAD,” tuturnya.

Sementara, Ihwan Ritonga, menyambut baik kunjungan kerja ini. “Disini kita dapat sharing,” katanya.

Bahkan, kata Ihwan, dapat juga berbagi informasi terkait tentang pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. ”Diantaranya e–budgeting dan lainnya untuk menuju sistem pemerintahan yang lebih baik,” ujarnya.

Terkait penerimaan CPNS 2020, kata Ihwan, DPRD Medan saat ini belum mendapatkan secara pasti rincian biayanya karena belum adanya alat kelengkapan dewan (AKD), sehingga belum diketahui secara pasti biaya dan teknisnya.

“Mungkin dengan terbentuknya AKD nanti, kita akan tahu lebih rinci lagi mengenai biaya penerimaan CPNS dan prosesnya seperti apa,” ujarnya.

Terkait PAD, kata Ihwan, DPRD bersama Pemko Medan masih terus menggenjot pajak untuk meningkatkan PAD, terutama pajak restoran dan parkir.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *