HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Gowes Bareng Bersama Komandan Yon Marhanlan 1 Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan Gowes Bareng Bersama Komandan Marhanlan 1 Belawan


Buser.co ,Kegiatan Fun Gowes Bersama menjalin sinergitas TNI-Polri dengan rute dari SPBU Jalan G Karakatau Medan - Mako Marhanlan I Belawan, Selasa pagi (26/11/2019).

Acara sepeda santai diikuti juga oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH. SIK, Kabag Sumda Kompol Dr.Sri Pinem, SH M.Kn, Kasat Narkoba AKP Sukarman, SH.

Pantauan awak media turut serta, Komandan Batalyon Marhanlan I Belawan Letkol James G Munthe,M.Tr Hanla, beserta para personil Polres Pelabuhan Belawan dan prajurit Yonmarhanlan I Belawan,Rabu (27/11).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mempererat sinergitas dan koordinasi kerjasama semangat kebersamaan TNI-Polri. Gowes bersama mengambil start awal di SPBU Jalan G.Krakatau Medan, selanjutnya peserta Gowes meluncur dari Jalan Gunung Kratau menuju kejalan Aluminium Raya, berlanjut ke Jalan Kol Yos Sudarso hingga akhirnya tepat pada pukul 08.00 Wib peserta Gowes finis di Jalan Sersan Hanafiah Belawan, tepatnya di depan Mako Batalyon Marhanlan I Belawan.

Usai Gowes bersama seluruh peserta langsung menuju Marine Seefood Cafe yang berada di Jalan Kampar Belawan I untuk beristirahat sekaligus menyantap sarapan pagi sambil menikmati musik organ tunggal dan diiringi lagu menambah suasana semangkin akrab.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kegiatan bersepeda ini dilakukan untuk mempererat hubungan sinergitas antara kedua institusi TNI dan Polri. Selain itu olah raga bersepeda (Gowes) sangat baik untuk menggerakan otot - otot yang kaku dan menjaga Kebugaran serta menyehatkan badan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sekaligus memupuk rasa solidaritas TNI dengan Polri, sekaligus sebagai ajang olah raga dan menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap sehat,"ucap Kapolres dengan singkat.

Sementara itu, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol James  G Munthe M,Tr Hanla mengatakan,"bahwa kegiatan hari ini adalah Gowes Sinergitas TNI-Polri ini menjalin kebersamaan dan kekompakan sekaligus koordinasi agar Kamtibmas di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan tetap aman dan kondusif," ujar Letkol James Munthe.

Pada akhir rangkaian kegiatan diabadikan dengan fhoto bersama dan tepat pukul 09.00 Wib acara selesai.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *