HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Lokasi Pabrik Keramik Terbakar

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Lokasi Pabrik Keramik Terbakar


Pabrik Keramik PT.Juisin   di Jalan Pulau Karimun Kim 2   terbakar. Beberapa Dinding  bangunan tertutup hasap hitam sehingga ludes terbakar dilalap si jago merah. Belum diketahu secara pasti apa penyebab terjadi kebakaran tersebut. Untuk sementara tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Peristiwa terbakarnya pabrik keramik  itu terjadi sekitar pukul 8:45, Senin (18/1105/2019).”Tiba-tiba dari atas atap bangunan pabrik itu mengepul asap membumbung tinggi, ” kata salah seorang warga, iman  kepada wartawan dilokasi kejadian.

Menurut iman, warga melihat ada kepulan asap, banyak yang berkerumun diluar warga tapi tak bisa masuk ke halaman pabrik,Warga hanya melihat dari luar saja,” ungkapnya.

Untuk memadamkan api yang terus menjalar, 7 mobil pemadam kebakaran   diturunkan. Namun api sampai kini belum berhasil dipadamkan. Api terus membumbung tinggi dan menimbulkan kepulan asap tebal yang memerihkan mata warga.

Akibat kejadian ini seluruh karyawan berhamburan keluar dari pabrik sehingga perusahaan mengalami kerugian ratusan juta rupiah, hingga berita ini diterbitkan pihak perusahaan belum mengeluarkan informasi resmi oleh awak media ini.

Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH ketika dimintai tanggapannya terkait terbakarnya PT Juisin didalam halaman pabrik   menjelaskan,”sampai sekarang penyebab terjadinya kebakaran itu belum diketahui. Namun, sumber api pertama kali berasal dari gudang, dikatakan juga tidak ada Korban jiwa”kata Kapolres.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *