HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Deddy Aksary Akan Menidak lanjuti Izin Bangunan Jalan Sibarau

*Deddy Aksary Akan Menindak Lanjuti Izin Bangunan Jalan Sibarau*


Medan l Jam 17:55 Jum'at (22/11/19) Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Gerindra Deddy Aksary Nasution S.T, ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya berjanji akan menindak lanjuti informasi perihal ijin bangunan yang diduga menyalahi aturan.
Menurut informasi izin bangunan tersebut adalah RTT( Rumah Tempat Tinggal), ternyata di bangun dan digunakan untuk Sekolah Mentari Bangsa.

Dari konfirmasi langsung ke staff Yayasan Mentari Bangsa" diakui bahwa bangunan yang berada di jalan Sibarau milik yayasan mentari bangsa"ujar seorang staff tersebut.
Ketika ditanyakan mengenai izinnya, mengatakan " ada izinnya, tapi tidak tahu apakah sesuai dengan bangunan tersebut"tegas staff  YayasanMentari Bangsa.

Lokasi bangunan megah berlantai lima ini tepat berada di jalan Sibarau kelurahan pandauhulu II kecamatan Medan area, yang di duga menyalahi aturan Perda kota Medan no. 5 tahun 2012, yakni 'bangunan yang dibangun tidak sesuai dengan izin yang diterbitkan'

Terpisah saat di konfirmasi Kasi trantib Kecamatan Medan Area oleh kru media ini, di ruangannya, Ramlan S.sos menjawab" sebelum ada izinnya, pernah kami surati, namun setelah beberapa lama kami lihat sudah ada izinnya terpasang, namun kami tidak tahu kalo itu untuk rumah tempat tinggal atau untuk sekolah" jawab Ramlan.

Selanjutnya kru media ini, Jum'at sekitar pukul 12:45 Wib, bersama rekan media, datang langsung di Kantor  anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Deddy aksary Nasution ST.
Dalam hal ini tanggapan anggota DPRD Medan , Deddy Aksary berjanji "akan menindak lanjuti informasi ini dan memanggil kasi terantib Kecamatan Medan Area, Kasatpol PP dan humas bangunan Sekolah Mentari Bangsa".
Tambahnya"rencananya akan dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP), perihal pembangunan rumah tempat tinggal yang menyalahi izin" tegas Deddy.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *