HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan ,Pevin Hadir di Stasiun TV Trans 7

Sempat tampil diacara Talk Show Brownis pada hari Kamis tanggal 21 Nopember 2019 di Stasiun TV Swasta Trans 7,Kisah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan bocah pengamen dengan memiliki suara emas ini turut menggugah Deddy Corbuzier untuk mengundangnya di talk show Hitam Putih.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Istri dan Pavin bersaudara,Ketua KSJ,Sigit Wartawan yang menviralkan Pavin pun kembali  bertemu Rabu (27/11/2019) malam di stasiun Televisi Trans 7.


Di Hitam Putih yang disiarkan langsung itu, Pavin tampak hadir bersama Ketiga keluarganya.Bocah itu mengenakan rompi dan baju putih dengan celana hitam yang di tempahkan Kapolres.Setelah perkenalan, presenter yang baru saja bersyahadat itu menanyakan kepada Pavin.Katanya,Setelah ini,apa yang mau disampaikan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.

“Pavin setelah ini apa yang diharapkan kepada Bapak Kapolres ?,” tanya Dedi Corbuzier.

Dengan lugu Pavin pun menjawab sambil mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ikhwan Sebab, karena perwira menengah itulah ia bisa hadir di Hitam Putih dan menginjakkan kaki di Jakarta.

“Saya berterima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan.Berkat beliau saya bisa hadir di sini,saya dan abang serta adik saya akan sekolah melalui Paket B dan C yang di janjikan Kapolres kepada kami” kata Pavin disambut tepuk tangan penonton Hitam Putih.

Lantas, dengan gaya khasnya, pesulap itu kembali menanyakan,Takut nggak pertama kali rumahnya didatangi Polisi,Spontan, bocah tersebut menjawab dengan kata takut,tapi malah disuruh nyanyi.

“Awalnya sich takut,tapi akhirnya disuruh nyanyi ama Bapak Kapolres,"katanya

Deddy Corbuzier mengaku sangat tertarik dengan kisah Bocah Pengamen bersuarakan Emas dengan AKBP Ikhwan.Menurutnya, tugas kepolisian begitu banyak, tapi bisa viral melalui hal sederhana yang luar biasa.

“Anda viral bukan membubarkan demo atau menangkap teroris. Anda viral karena menampilkan Bocah Yatim yang ngamen memiliki suara emas,tapi efeknya luar biasa. Itu menurut saya indah sekali,” ungkap Deddy Corbuzier dengan rasa bangga.


Dedi Corbuzier yang penasaran dengan kisah Kapolres dengan Pavin itu, menanyakan cerita awal pertemuan mereka.

"Saat itu, kata AKBP Ikhwan,ada Wartawan Online yang bernama Sigit mengirim Video ke saya, meminta dirinya menyambangi kediaman anak tersebut.Keesokan harinya Saya dan personil sebanyak Sepuluh orang sambangi rumah bocah yang ada di Video,Kami suruh nyanyi anak tersebut dan memang merdu suaranya,"ungkap Kapolres.

Sejak saat itulah, terang AKBP Ikhwan yang berkisah dengan raut gembira,Polres Pelabuhan Belawan bentuk Band yang di beri nama Band Bahari Bhayangkara Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya bentuk Band Bahari Bhayangkara Polres Pelabuhan Belawan,saya buat Audisi Band khusus anak Yatim agar mereka dapat bangkit dan percaya diri,"terangnya.


Di tempat yang sama,Hj Henny Harahap SPd MPd yang merupakan istri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang baru menyelesaikan kuliah S3 dan resmi menyandang gelar Doktor ini mengatakan,Sangat mendukung suaminya sehingga dapat hadir dan menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih ini.

"Saya mendukung apapun kegiatan Bapak.Apalagi kegiatan yang dilakukan Bapak didukung Kapolda dan akan kami jalankan perintahnya,"ungkapnya.

Saat ditanya Dedy tentang hobi bapak,istri Kapolres menjawab,Bapak hobinya Mengaji,menyanyi suka juga.

"Bapak suka mengaji,nyanyi suka juga,"pungkas istri Kapolres.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *