HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wong Chun Sen Apresiasi Pemko Dalam Pembersihan Reklame

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B mengapresiasi langkah pemerintah Kota Medan yang tegas melakukan penertiban dan pembersihan papan reklame yang selama ini menjamur dan membuat resah masyarakat Kota Medan.
“Kita perhatikan, saat ini sudah jarang ada terlihat papan reklame maupun baliho berdiri di lokasi yang menjadi fasilitas umum seperti diatas trotoar, bahu jalan dan pulo jalan,” kata politisi dari partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Kota Medan ini, Senin (12/10/2019)
Menurut Wong, keindahan kota Medan juga sudah terlihat lebih baik, pepohonan hijau juga sudah tidak lagi tertutup dan mulai tertata dengan baik. Anggota legislatif dari daerah pemilihan tiga (3) ini juga apresiasi Walikota Medan dan Sekda Kota Medan bersama Poldasu beserta tim penertiban papan reklame yang selama ini telah bekerja keras menertibkan dan menebang papan reklame yang berdiri tanpa izin.
“Selanjutnya, kita berharap pemko Medan segera mengeluarkan peraturan baru tentang izin pendirian papan reklame termasuk lokasi-lokasi yang diperbolehkan untuk mendirikan papan reklame,” tegas Wong sambil berharap agar Pemko Medan transparan dalam penentuan zonasi papan reklame.
Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini sangat setuju jika PAD (pendapatan asli daerah) Pemko Medan dapat bertambah dan meningkat khususnya dari sektor perizinan yang legal.
“Perusahaan advertising yang diterima juga harus transparan, termasuk PAD yang diterima harus transparan untuk pemasukan PAD Pemko Medan,” pungkas Wong Chun Sen.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *