HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Raker Sekda Jadi Wadah Silaturahmi & Penguatan Program Daerah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Wirya Alrahman, mengharapkan Rapat Kerja (Raker) Sekda se- Sumatera Utara Tahun 2019 dapat menjadi forum untuk saling berbagi informasi dan meningkatkan koordinasi serta sinergi guna mendukung tupoksi Sekda di seluruh kabupaten/kota dalam mewujudkan program-program pembangunan di daerah masing-masing.

“Dengan demikian, upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam semua bidang dapat diwujudkan bersama, kata Wirya Alrahman, ketika menghadiri Raker Sekda se-Sumut di Medan, Senin (14/10/2019).

Sekda juga menilai, momentum ini menjadi referensi dan refleksi bagi seluruh Sekda untuk menguatkan program-program dan organisasi satuan kerja di daerah masing-masing agar pada pelaksanaan tupoksinya tidak terjadi tumpang tindih dan duplikasi. “Forum ini menjadi kesempatan baik bagi kita untuk membahas permasalahan yang dihadapi masing-masing daerah,” kata Sekda.

Dalam raker tersebut, Sekda juga didapuk menjadi salah satu narasumber. Ada beberapa poin yang disampaikan Sekda diantaranya terkait upaya Pemko Medan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat lewat program-program pembangunan baik yanh telah maupun tengah dilakukan.

Selain itu, masalah sosial dan budaya serta langkah yang dilakukan Pemko Medan dalam menjaga kerukunan dan kekondusifan Kota Medan.

“Sebagai perangkat daerah kita berkewajiban untuk membantu tugas pokok kepala daerah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kota. Berbagai langkah konkrit yang terukur dan terarah kita lakukan agar tetap sasaran. Terkait kerukukan di Kota Medan, kita tentu bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk membangun, menjaga dan merawat keberagaman suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) yang ada di Kota Medan,” jelasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *