HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Percepat Progres Pembangunan, Satgas TMMD Bongkar Batu Padas Tebing Bah Bolon


Sipispis,-Personil Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS bersama warga membongkar batu padas yang berada di dinding tebing atau persis lokasi Pembangunan Jembatan Bah Bolon kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai Rabu (16/10).

Pembongkaran ini dilakukan untuk memudahkan membawa dan memasang gelagar atau besi untuk selanjutnya dilakukan pemasangan di Jembatan yang melintasi Sungai Bah Bolon.


“Pagi ini seluruh personil satgas TMMD, dibantu warga mengerjakan pembongkaran batu padas,Selain itu juga pembongkaran batu padas telah melalui perhitungan yang pas mengingat lokasi rawan longsor,”sebut Danramil 22/GM  Kodim 0204/DS yang juga Pawas TMMD Ke-106, Kapten Inf Panjaitan.

Kapten Panjaitan menambahkan" setelah gelagar atau besi H ini terpasang di tiang pancang yang telah siap pengecoranya, maka dilanjutkan dengan pemasangan bantalan besi sebagai lantai agar bisa dilalui kenderaan roda dua dan empat" Jelasnya lagi.

Sejauh ini pembongkaran batu padas berjalan lancar, sehingga pemasangan gelagar ini bisa dilakukan dengan secepatnya,untuk proses pembangunan lebih lanjut.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *