HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Miliki Suara Emas,Pevin Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH memgunjungi dan memberikan bantuan pada Anak yatim bersuara emas bernama Pevin Pasaribu (15).

Beserta staf dan jajarannya Kapolres Pelabuhan Belawan mendatangi dikediaman Pevin beralamat di Gang Manggis B Lingkungan I Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara.

Kunjungan itu dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Kapolres Pelabuhan Belawan  kekediaman Pevin Pasaribu didampingi sejumlah Penjabat utama Polres dan jajaran yakni Kasat Binmas Poleres Pelabuhan Belawan Kompol H.Justar Purba,SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S,SH, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,SIP, Bhabhinkamtibmas Kel.Tanah 600 Aipda Suhendro.

Bahkan turut hadir Kepala Lingkungan I Kelurahan Tanah 600 Haidir. Serta seratusan warga Lingkungan I Kelurahan Tanah 600 Medan Marelan.

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut langsung oleh Selly Br Hutagaol (38) yang merupa ibu kandung Pevin. Sementara suaminya Nilwan Pasaribu telah meninggal satu setengah tahun yang lalu, Minggu (20/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Pada kesempatan itu, Janda dengan lima anak itu dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungannya, yang telah memberi tali asihnya dan sekaligus Kapolres bersedia untuk membimbing Pevin anaknya untuk dibina dibawah asuhan Polres Pelabuhan Belawan.

"Secara pribadi saya sebagai orang tua tunggal dari Pevin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Dan saya juga merasa terharu tak kala bapak Kapolres mau membimbing dan mengasuh Pevin untuk lebih maju lagi," ucap Selly sambil mengusap air matanya.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili oleh Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba,SH yang mengatakan kedatangan Kapolres semata - semata ingin berbagi rezeki dan sekaligus tertarik dengan talenta Pevin yang perlu dibantu penyaluran bakatnya sebagai penyanyi. Namun sayang, masih banyak mengalami kegagalan disetiap Audisi.

"Kita dari Polres Pelabuhan Belawan akan memberikan motifasi dan bimbingan serta memfasilitasi Pevin untuk mengikuti ajang Audisi tingkat nasional. Dan juga akan mengikut sertakan dalam event.
Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH. MH bahwasanya Pevin merupakan anak yatim yang kesehariannya mencari uang untuk membantu orang tuanya dengan cara  mengamen. Terlebih dari itu Pevin akan dibina menjadi  vokal group asuhan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Terpisah, pada awak media Selly Br Hutagaol yang merupakan ibu kandung Pevin menjelaskan semenjak suaminya meninggal, ianya berjuang sendiri mencari nafkah untuk menghidupi kelima anaknya, Selly Br Hutagaol sehari - hari bekerja sebaga pembantu rumah tangga (PRT) dan Tukang Parkir di sekitar Bundaran SIB Gelugur Jalan Dr.Adam Malik Medan.

Masih menurut Selly mengatakan berikut nama - namanya kelima anaknya, yang pertama Yori Pasaribu (17), kedua Odi Pasaribu (16), ketiga Pevin Pasaribu (15), keempat Ofel Pasaribu (12), dan yang paling bungsu Mesya Pasaribu (4).


Terakhir Selly mengatakan, semenjak gagal mengikuti Audisi di berbagai even, Pevin saat ini memilih mengembangkan bakat menyanyinya dengan mengamen keberbagai tempat bahkan pernah sampai kedaerah Yogyakarta bersama saudara kandung Yori Pasaribu, dan Odi Pasaribu.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *