HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Anak Yang Menderita Gagal Ginjal

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH didanpingi Kasat Binmas AKP Justar Purba SH, Kanit Bintibmas Aiptu I R Sinaga, Kasi Propam Ipda Yossafat AK berkunjung ke rumah Suharsih (41) yang beralamat di Lingkungan VIII, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (01/10/2019) sekira pukul 14.30 Wib.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan ke Lingkungan VIII, Pekan Labuhan adalah wujud dari rasa keperihatinan dan saling kepedulian kepada sesama serta empati kita kepada Dewi Sartika Batee (13) anak dari Suarsih yang menderita gagal ginjal.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan, SH MH saat menyambangi kediaman Dewi Sartika (13).

Suharsih menjelaskan,"anaknya menderita gagal ginjal sudah setahun semenjak suaminya meninggal dunia dua tahun yang lalu, maka dirinyalah yang menghidupi ketiga anaknya yakni anak yang pertama bernama Beri Setiawan Bate'e (16) dan Dewi Sartika Bate'e (13) serta yang ketiga bernama Desi Veronika Bate'e (8)," jelas Suharsih.

Ditambahkan Suharsih, karena keterbatasan biaya untuk mengobati sakit anaknya Dewi Sartika Batee, hanya dengan perobatan secara tradisional saja. Lebih lanjut Suarsih mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke rumahnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang telah datang dan peduli kepada kami, semoga Pak Ikhwan dimurahkan rezekinya, dan diberi kesehatan,"ucap Suharsih dengan rasa haru dan linangan air mata. (red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *