HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim & Tukang Becak

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim & Tukang Becak


Medan-Untuk menambah keakraban,kedekatan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum, Kapolres Pelabuhan Belawan Ajun Komisaris Besar Polisi Ikhwan Lubis SH MH mengajak ratusan pengemudi Becak Motor ( Parbetor) dan anak Yatim Piatu untuk datang di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jln.Veteran No 12 Kelurahan 1 Kecamatan Medan Belawan,Jumat (18/10/2019) Pukul 14.00 Wib.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH beserta Kasat Binmas Kompol Justar Purba, SH dan PJU kembali mengelar acara Jumat berkah memberi makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa, tukang becak dan memberikan tali asih kepada anak Yatim Piatu.

Pada kesempatan itu pula hadir anak yatim piatu yang sempat di bantu Kapolres pada waktu yang lalu mendapatkan bantuan biaya rumah sakit dan tali asih hingga anak tersebut diangkat menjadi anak asuh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dari pantauan wartawan,terlihat 300 orang yang hadir dirumah singgah sahabat Polisi untuk mendapatkan makan diang dan tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan rumah singgah sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum bagi siapa saja yang datang di rumah singgah sahabat Polisi seperti rekan-rekan Insan Pers, tukang becak, anak anak yatim maupun kaum duafa, silahkan datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini.

"Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam kegiatan pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga,"Ucap Kapolres berjiwa sosial tinggi ini.

Sesuai amatan, di hari Jumat barokah selalu rutin di datangi sejumlah abang becak, Anak yatim maupun kaum duafa yang berkunjung kerumah singgah akan diberikan nasi bungkus dalam acara setiap habis sholat Jumat di rumah Singgah Sahabat Polisi.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *