HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar: Sinergitas TNI-Polri Harus Terus Dipupuk & Dijaga

Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengharapkan sinergitas TNI-Polri harus terus dipupuk dan dijaga demi kemajuan dan keamanan Kota Medan, karena Pemko Medan bersama unsur TNI-Polri merupakan satu kesatuan gerak yang tidak dapat dipisahkan.

Harapan itu disampaikan, Akhyar Nasution, pada kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 di Lapangan Benteng Medan, Jumat (18/10/2019), yahg dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah dan Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto.

Selama ini, kata Akhyar, sinergi yang telah terbangung antara TNI-Polri dan juga Pemko Medan sudah sangat baik, namun begitu hal ini harus terus dipupuk agar akar sinergitas tersebut semakin kuat dalam melawan terpaan ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan (ATHG) yang mungkin saja sewaktu-waktu dapat terjadi.

“ATHG selalu saja menghantui kesatuan di sebuah wilayah. Untuk itu, penguatan sinergitas antar lembaga keamanan negara harus terus dipupuk dan dibina, agar semakin kokoh dalam melindungi serta mengayomi rakyat,” ujar Akhyar.

Akhyar sangat mengapresiasi kegiatan yang mengusung tema Memupuk Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri dalam Rangka HUT TNI ke 74 sebagai salah satu bantuk upaya peningkatan sinergitas TNI-Polri.

“Dengan melakukan olahraga bersama ini tentu dapat menambah keakraban diantara personil TNI-Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya dapat dengan mudah berkoordinasi serta saling mendukung,” kata Akhyar.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan jalan santai bersama ratusan personil TNI-Polri, kemudian dilanjutkan dengan senam pagi.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *