HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Paripurna Hari Jadi Kota Medan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Jumat (28/6/2019) menggelar sidang paripurna Hari Jadi Kota Medan ke-429 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Sidang paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Henry Jhon Hutagalung, bersama Wakil Ketua Iswanda Ramli serta seluruh anggota DPRD Kota Medan, yang dihadiri Walikota Medan, Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Akhyar Nasution, mewakili Gubsu, Forkopimda Kota Medan, para mantan Walikota serta seluruh OPD di lingkungan Pemko Medan.


Henry Jhon Hutagalung dalam sambutannya mengatakan, usia 429 tahun bukan usia muda lagi. Sejarah panjang dan suka duka dalam perjalanannya, membuat takjub dengan perkembangan Kota Medan yang awalnya hanya sebuah kampung.

“Kondisi ini harus kita syukuri, dengan harapan Kota Medan berkembang lebih baik lagi sebagai kota yang aman, nyaman, bebas banjir serta minim kriminalitas,” harapnya.

Aneka ragam kekayaan etnis yang menghuni Kota Medan menjadi sebuah kekuatan untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik.

Henry Jhon dalam kesempatan itu juga meminta maaf atas nama segenap anggota DPRD atas segala kekurangan yang ada, karena dengan segala kemampuan sudah berupaya memberikan yang terbaik.

“Masukan dan koreksi yang membangun, kami terima untuk perbaikan kinerja di masa depan untuk masyarakat yang mengharapkan Kota Medan berkembang sebagai kota metropolitan,” katanya.

Kepada semua elemen masyarakat, Henry Jhon, juga mengucapkan terima kasi atas peran positifnya yang sama-sama berjuang membangun Kota Medan hingga usia ke-429.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *