HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga Sarang Narkoba & Mesum, Planet 3 Tetap Beroperasi

Expose.web.id, Selasa, 11 Juni 2019
Pukul : 17.15 Wib
Lokasi : Warung Kopi samping Club HH ( Planet 3 ) Newton Batam.
Dalam ayat (1) Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika juga dikatakan bahwa setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun.
Tim awak media ini menyempatkan diri mencari informasi tentang keberadaan discotique planet 3  yang terlihat lengang, dikarenakan belum beroperasional, disana terlihat dijaga dengan cukup ketat oleh beberapa bodyguard atau preman berperawakan hitam dan berwajah sangar namun sopan.
Tim awak media ini sempat bertanya dengan beberapa pengunjung atau pedagang di dekat lokasi tersebut.  Salah satunya ibu rumah tangga yang tidak ingin disebutkan nama atau inisialnya kepada tim awak media ini, bertubuh agak mungil dan berambut panjang sedang mencari suaminya yang sudah tidak pulang ke rumah seminggu lamanya. Tim awak media ini bertanya ibu kok dari tadi kami lihat mondar-mandir, kenapa..??
" Ini lho pak/bu, suami saya, sudah seminggu tak  pulang ke rumah, disebabkan sudah kecanduan dugem on dan memakai narkoba dengan wanita idaman lain, saya bingung pak/bu mau cari kemana lagi, tempat diskotik ini sudah seringkali dirazia, namun masih saja beroperasi, padahal gembongnya boss pengelolah tempat hiburan malam ini  (BS) sudah jadi target operasi dari Mabes Polri tetapi sampai saat ini belum ditangkap juga.
Lebih baik semua diskotik di batam ini ditutup saja semuanya,diduga udah sarang narkoba, sarang pelacuran, mesum dan sarang perselingkuhan, tuturnya dengan wajah penuh amarah. "
Maaf bu, itu diwarung kopi sana kok ramai betul orangnya..??
Ooohhh...itu sih  bagi-bagi uang tutup mulut buat sebagian para awak media patnernya diskotik ini , yang bagi namanya (AJ), biar ini lokasi jangan sering diliput oleh para awak media, disini semua setoran buat pihak berwajib ada kok, tetapi namanya bisnis haramkan tetap salah juga dimata hukum dan tidak boleh kebal hukum, itu menurut yang saya ketahui pak/bu, tutupnya dengan wajah sedikit miris. "
#TIM FERRA-RI 01#

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *