HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bright PLN Batam Bersama Media Partner Adakan Buka Puasa Bersama


Hari : Jumat, Tanggal : 24 Mei 2019
Pukul : 18.00 Wib
Bertempat di Hotel Vista Batam

Berdasarkan amanah Undang-Undang Dasar Pasal 33 ayat 3  yang berbunyi : Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat. Pasal diatas tersebut sangatlah berkaitan langsung dengan Bisnis mega besar Perusahaan Swasta BUMN PT.bright PLN ( Pelayanan Listrik Nasional ) Batam.
Suasana yang penuh keakraban, kekeluargaan yang harmonis dan penuh dengan canda tawa membuat acara buka bersama yang diadakan oleh PT. bright PLN Batam dengan para awak media atau media partner sangat meriah dan penuh kebahagiaan.
Hal tersebut sangat jarang terjadi di zaman millenium saat ini, tidak ada jarak atau perbedaan pandangan dan golongan kasta atau status strata adalah membuat suasana tersebut berjalan dengan aman, lancar dan
terkendali.
Walaupun jamuan makan malam buka bersama pada acara tersebut sangat sederhana dan stock makanan yang terbatas serta ada sedikit kericuhan tentang dana publikasi atau dana transport, absensi daftar hadir atau akomodasi lainnya namun tim awak media mengerti semua kekurangan panitia acara tersebut.
Tim awak media ini sempat mewawancarai Direktur utama PT. bright PLN Batam Dadan Kurniadipura, Berikut salah satu petikan wawancara tim awak media ini,
" Kiranya hubungan lebih erat lagi antara wartawan media dengan bright PLN Batam sehingga semua berjalan dengan baik, karena'kan kita tak bisa besar tanpa media, semua tergantung media, tutur Dadan Kurniadipura. "
" Program-program PLN Batam tidak akan bisa tersosialisasi dengan baik tanpa adanya media, oleh sebab itu kerjasama yang baik itulah yang diperlukan, karena'kan kita punya program kedepan untuk mersikil PLN Batam ( berjalan kaki atau menyelesaikan masalah selangkah demi selangkah secara bertahap). "
Pesan moral Apa yang bisa Bapak sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar lebih hemat dalam penggunaan daya energi listrik..??""
Tim awak media ini bertanya,
" Pesan saya, karena energi kita terbatas, berhematlah dalam menggunakan energi secara efisien sehingga masyarakat tidak terbeban dari membayar listrik yang tinggi, tutupnya dengan tergesa-gesa. "
* TIM FERRA-RI 01 #

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *