HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pecah Ban, Mobil Xenia Terbalik di Tebingtinggi


Kamis 14 Maret 2019.
Keterangan Foto : petugas laka lantas polres Tebingtinggi saat melakukan evakuasi bangkai mobil.

Expose |Tebing tinggi~
  Mobil Xenia warna Hitam Berplat polisi BK 1478 NJ,Kamis siang (14/3) sekitar Pukul 14:00 Wib,terbalik di Jalan Jendral Sudirman ,Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,dugaan sementara mobil terbalik akibat pecah ban.

 Informasi yang di dapat di lokasi kejadian,Kanit Laka Polres Tebingtinggi  Aiptu K.Napitupulu kepada wartawan membenarkan dan menceritakan,adanya laka tunggal sebuah  mobil Xenia menabrak pembatas jalan,dari hasil keterangan sopir kejadian ini akibat  mobil yang di kemudikan korban mengalami pecah ban samping sebelah kanan.

 siang itu Mobil berplat polisi BK 1478 NJ yang di kemudikan oleh Susila (56),warga Jalan Yos Sudarso,Gang Jamu,Kelurahan Lalang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pematang Siantar menujuh Medan.

 Setibanya di Jalan Jendral Sudirman mobil yang di kemudikan Susila mengalami pecah ban dibagian depan sebelah kanan,sehingga mobil yang di kemudikan Susila hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan yang ada di lokasi,dan akhirnya mobil Xenia terbalik,tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,hanya saja korban mengalami kerugian meterial puluhan juta rupiah.Kata Aiptu K.Napitupulu.

 Mendengar adanya laka tunggal,petugas laka lantas Polres Tebingtinggi langsung terjun kelokasi kejadian,setiba di lokasi petugas langsung melakukan evakuasi bangkai mobil,agar jalur lalu lintas yang sempat macet sepanjang hampir 1 kilometer kini kembali menjadi lancar.

 Di lokasi yang sama,menurut keterangan salah seorang saksi Rudi (40) kepada wartawan mengatakan,"sebelum kejadian dirinya sedang berdiri di pinggir jalan,,dan saya lihat mobil Xenia melaju kencang dari arah Pematang Siantar Menujuh Medan,setiba di lokasi mobil Xenia langsung menabrak pembatas jalan dan akhirnya terbalik.terang Rudi.


 Sebagai barang bukti petugas mengamankan sopir dan 1 buah mobil Xenia BK 1478 NJ,ke kantor Laka lantas polres Tebingtinggi,guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(007)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *