HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Tebingtinggi, Kunker ke Kota Batu Jatim Guna Tingkatkan UMKM



TUKAR CENDRAMATA : Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, pada saat saling tukar Cendramata dengan Walikota Batu Hj Dewita Rumpoko, di saksikan oleh Sekdako Tebingtinggi dan Wakil Walikota Batu,H Punjul Santoso, pada saat Kunker ke Kota Batu Jawa Timur (Jatim), Selasa (28 /08) 2018.

DakriNews.com - Tebingtinggi.
“Walikota Tebingtinggi Ir H.Umar Zunaidi Hasibuan MM,  didampingi  oleh  Sekretaris Daerah (Sekdako) Kota Tebingtinggi  H.Johan Samose Harahap dan beberapa pimpinan  Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kota Tebingtinggi, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Batu Provinsi Jawa Timur (Prov Jatim),”Selasa (28/08) 2018.

Rombongan Walikota Tebingtinggi tersebut,  di Kota Batu diterima langsung
Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko di dampingi oleh  Wakil Walikota (Wawako) H. Punjul Santoso, Seekdako dan para pimpinan OPD Kota Batu.
Pernyataan di atas tersebut demikian disampaikan oleh Kepala Bahagian Hubungan Masyarakat Pimpinan Protokol Pemerintah Kota ( Kabag Humas PP Pemko) Tebingtinggi  Abdul Halim Purba Via Email kepada Wartawan dalam siaran Persnya.”

“Acara kegiatan Kunker tersebut, Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, memfokuskan pada peningkatan  Usaha Micro Kecil  dan Menengah (UMKM), seperti  Pertanian, Perizinan dan Keberisahan Kota serta mengIntruksikan kepada para  Kepala Dinas (Kadis)  untuk dapat belajar dengan keberhasilan Kota Batu yang  baru beranjak diusia ke 17.”

“Walikota, berharap  agar  hasil UMKM dan Pertanian di Kota Tebingtinggi, dapat lebih maju dan berkualitas dengan Sistem Packaging yang membuat hasil produk tersebut lebih terjamin.”

“Ir  H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, berpesan kepada para pimpinan OPD yang ikut dalam Kunker tersebut , dapat banyak belajar dengan Patnernya di Kota Batu, serta  manfaatkan dengan  sebaik-baiknya,”sebutnya.

Sebelumnya Walikota Batu Hj.Dewanti Rumpoko menuturkan bahwa Kota Batu sebelumnya bukan Kota yang diperhitungkan karna  Jam 20.00 malam sudah sunyi, bahkan untuk mencari makanan pun susah sehingga harus turun ke Kota  Malang

Namun hal tersebut  yang membuat Walikota sebelumnya dan sampai sekarang untuk dijadikan motivasi untuk melakukan perubahan agar Kota Batu bisa berubah lebih maju dan dilirik orang luar.

Bekerjasama dengan semua warga Kota Batu bertekad menjadikan  Kota ini sebagai Kota tujuan dengan bekerjasama dengan para Investor untuk membangun fasilitas hiburan seperti Jatim Park  , Museum Angkut serta fasilitas hiburan lainnya, didukung dengan pembangunan Hotel yang tumbuh dengan pesat, jadilah Kota Batu sebagai Kota tujuan seperti pada  saat ini, jelasnya.(Es).





Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *