HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Lantik Wisudawati Akbid Pemko Tebingtinggi


SERAHKAN PIAGAM :Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, pada saat menyerahkan Piagam kepada salah seorang Wisudawati dengan Nilai Tertinggi Dian Arianti dengan Nilai IPK 3,93, di GedungBalai Kartini Jalan T Imam Bonjol Kota setempat, Kamis (30 /08) 2018.

DakriNews.com - Tebingtinggi.
Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM,  melantik Wisudawati Ahli Madya Kebidanan Pemerintah Kota ( Pemko)  Tebingtinggi,  sebanyak 50 orang angkatan XVIII  Tahun Ajaran (TA)  2017 / 2018, bertempat di Gedung Balai Kartini  Jalan T Imam Bonjol Kota setempat,,yang dihadiri oleh Kepala Dinas ( Kadis)  Kesehatan Kota Tebingtinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK, Kamis (30 /08) 2018.

“Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada  Akademi Kebidanan (Akbid)  Pemko Tebingtinggi, yang telah berhasil menamatkan alumninya di tengah rigulasi yang harus dihadapi tetapi Akbid masih tetap Exsis dan masih tetap menunjukkan jati dirinya sebagai sebuah Institusi Pendidikan yang memang untuk  meningkatkan kwalitas  Sumber Daya Manusia (SDM),”tuturnya.

“Walikota,  juga mengucapkan terimakasih  kepada orang tua Wisudawati, karena mempercayakan anaknya untuk kuliah di Akbid Pemko Tebigtinggi, yang merupakan suatu kehormatan kepada kami bahwa bapak dan ibu yang sedemikian susah payah menjadikan anaknya menjadi seorang manusia yang seutuhnya dan Insya Allah akan bisa mengabdikan diriya kepada  Nusa dan Bangsa, serta Negara,”sebutnya.

“Walikota, mengucapkan terima kasih dan rasa hormat serta bangga kepada Wisudawati  yang telah mengikuti pendidikan baik dari Kota Tebingtinggi, maupun dari  luar  Kota, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi kam,”ucapnya.

“Walikota,  juga mengingatkan kepada Wisudawati tentang  masih banyak yang harus dituntut kedepannya nanti untuk pendidikan dan supaya para Wisudawati mengetahui dan memahami bahwa diatas langit masih ada langit,”terangnya.

 “Walikota, berpesan kepada para Wisudawati  bahwa pendidikan D3, S1, S2 dan S3 itu adalah pendidikan formal yang jenjangya memang bisa dituntut, tidak harus berputus asa dan jangan merasa puas terhadap apa yang telah diperoleh,”jelasnya.

“Walikota, menghimbau  kepada kita semua, agar kita semua hormat  kepada orang-orang tua kita yang menyekolahkan kita dengan bersusah payah, jadi jangan sia-siakan pengorbanan orang tua tapi buatlah bangga setelah dari sini,”pesannya.

Acara kegiatan tersebut  dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada lulusan berprestasi dan Tertinggi adalah,  1. Dian Arianti dengan (IPK 3,93), 2. Aldila Yusli (IPK 3, 83), 3 Jurpia Yasara (IPK 3, 79).(Es).
 





Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *