HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Bacakan Puisi Dalam Malam Renungan Untuk Bangsa



BACA PUISI :  Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, pada saat membaca Puisi yang berjudul IBU karyanya sendiri, dalam rangka malam renungan Puisi Untuk Bangsa dalam rangka HUT RI yang ke 73, di Taman Tri Sakti Lapangan Merdeka Jalan dr Sutomo Kota setempat, Kamis malam (16 /08) 2018.


DakriNewscom - Tebingtinggi.
 Walikota Tebingtinggi Ir H.Umar Zunaidi Hasibuan MM,  didampingi oleh  Wakil Walikota (Wawako) setempat Ir  H.Oki Doni Siregar,  Sekretaris Daera Kota (Sekdako) Tebingtinggi M Johan Samose Harahap, mengikuti    malam renungan puisi untuk Bangsa dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  (HUT RI ), yang ke 73, di Taman Tri Saksi Lapangan Merdeka Jalan dr Sutomo Kota setempat, Kamis malam (16 /08) 2018.

Malam pegelaran renungan puisi yang juga dihadiri  para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebingtinggi  M.Novel dan Kapolres Kota setempat  AKBP. Sunadi, Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Hazly Azhari, para pimpinan  Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) para pelajar,dan pada kesempatan itu diserahkan bantuan kepada  p[ara anggota Legiun Leteran dan DHD 45.

“Ir H  Zunaidi Hasibuan  MM, menututurkan bahwa Kemerdekaan yang diperoleh Bangsa ini bukanlah merupakan hadiah melainkan didapat lewat suatu perjuangan yang penuh dengan perjuangan.”

“Pada saat ini pun kini masih tetap berjuang untuk mengisi Kemerdekaan itu, tetapi tidak lagi dengan senjata melainkan dengan Ilmu pengetahuan guna menjawab tantangan dijaman Melenial ini.”

“Terkait dengan hal di atas tersebut maka  para pelajar, Walikota berharap warisi dan tanamkan dalam sanubari semangat pejuang para pendahulu Pahlawan Bangsa ini,”jelasnya.

“Pembacaan puisi yang diiringi oleh suara gesekan biola menjadikan suasana malam semakin syahdu dan diawali oleh Wawako Tebingtinggi Ir  H.Oki Doni Siregar yang membacakan puisi karya seorang pelajar SMAN 1  Kota Tebingtinggi.”

Dilanjutkan dengan secara bergiliran Kapolres Kota Tebingtinggi  AKBP.Sunadi didampingi personil Polwan, Kajari Kota setempat  M.Novel dengan puisi kerawang bekasih karya Chairil Anwar, dan Walikota Tebingtinggi Ir H.Umar Zunaidi Hasibuan membacakan puisi berudul Ibu, karyanya sendiri.

Acara pagelaran selain pembacaan puisi oleh para Pejabat di Pemerintah  Kota (Pemko)  Tebingtinggi  juga diselingi hiburan kesenian tradisional dari berbagai Daerah.(Es).
 





Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *