HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota : Serahkan THR dan Paket Lebaran Kepada Petugas Kebersihan


SERAHKAN THR :Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, pada saat menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan  Paket Lebaran,  berupa uang Rp 400.000, serta 3 botol sirup kepada 342 orang Petugas Kebersihan Dinas PKP dan K Kota setempat, di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Jalan dr Sutomo Kota Tebingtinggi, Jumat (08 /06) 2018.
DakriNews.com – Tebingtinggi .
“Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, menuturkan bahwa petugas kebersihan adalah merupakan pekerja-pekerja akhirat dan suatu pekerjaan yang sangat mulia dan saya jamin 1000 % tak ada korupsi uang yang dilakukan petugas tersebut.”

“Pernyataan di atas tersebut demikian  disampaikan oleh Ir  H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, pada  saat menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan  Paket Lebaran kepada 342 orang Petugas Kebersihan Dinas PKP dan K  Kota Tebingtinggi, berupa uang Rp.400 dan 3 botol sirup,  di Anjungan Sri Mersing Jalan dr Sutomo Lapangan Merdeka  Kota setempat, Jumat (08 /06) 2018. lap.Merdeka.”

“Walikota, menjbarkan bahwa  para petugas kebersihan selama ini bekerja dengan ikhlas sehingga apa yang dilakukan bukan menjadi sebuah beban.”

“Kenyataan tersebut  terbukti dengan  hasil kerjanya Telah Menuai Prestasi dengan 2 Kali Kota  Tebingtinggi, meraih Piala Adipura, dan  tidak terlepas dari  peran  serta  dari para Petugas Kebersihan,”jabar,Umar.

“Walikota, menyebutkan bahwa   dalam menghadapi  1 Syawal ini petugas lainnya menjalani sementara petugas kesehatan, petugas pemadam kebakaran dan petugas kebersihan tidak libur”.

“Pekerjasan tersebut menjadi tugas yang penuh dengan Ibadah jika dikerjakan dengan ikhlas yang akan mengantarkan orang-orangnya berhasil di Dunia tetapi juga di Akhirat,”
jelas,Umar.

Sebelumnya  Kepala Dinas (Kadis) PKP dan K  Kota Tebingtinggi Zubir Husni Harahap menyatakan meskipun Pemerintah telah menetapkan 10 Hari Libur bekerja, namun petuqas kebersihan tidak menjalani libur tersebut.

Pemerintah tetap akan memberikan konpensasi bagi petugas yang bekerja pada Hari Libur dalam bentuk upah tambahan,  dan ini sudah menjadi perhatian, Pemerintah Kota (Pemko) nya.

“Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, dalam  kesempatan tersebut secara  langsung memimpin doa bagi para petugas kebersihan, memohon keberkahan dari Allah.SWT.(Es).



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *