HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota ; Resmikan Taman Selfi Kecamatan Rambutan


RESMIKAN :Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, di damping Kepala BNNK setempat Bambang Rubianto, Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi H Hazly Ashari Hasibuan, serta Danramil 13 Kota setempat,  pada saat meresmikan Taman Selfi Kecamatan Rambutan,Senin (11 /06) 2018.

DakriNews.com – Tebingtinggi.
“Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, menuturkan bahwa untuk pertama dan satu-satu nya Kecamatan (Kec) dari 5 Kecamatan di Kota  Tebingtinggi, yang mengundang Walikota untuk Berbuka Puasa bersama.”

“Ramadhan bukan akhir segalanya, ini baru tingkat perjuangan, hasil akhirnya baru diketahui pada kelanjutan akhir Ramadhan, adakah perubahan lebih baik dari Tahun  yang lalu.”

Pernyataan di atas tersebut demikian  disampaikan oleh Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM,  dalam acara Berbuka Puasa bersama di Kantor Camat Rambutan, senin (11/6) yang  dihadiri unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika) Rambutan , Kepala Badan Narkotika Kota  (Ka BNK) Kota Tebingtinggi  Bambang Rubianto dan Wakil Ketua DPRD  Kota setempat H.Hazly Ashari Hasibuan dan Danramil 13  Kota Tebingtinggi,”Senin (11 /06) 2018.

“Walikota, menjabarkan bahwa Bulan  Ramadhan ini jika pada Dunia Olah Raga (OR)  adalah merupakan Training Centre (TC) nya hasil akhirnya baru diketahui saat kejuaraan berlangsung baru mengetahui hasilnya menang atau kalah,”sebut,Umar.

“Walikota,  dalam kegiatan acara tersebut menginatkan agar   menyantuni anak yatim jangan hanya pada Bulan Ramadhan saja tetapi setiap saat, untuk itulah akan dibuat sekertariat bersamanya,”pesan, Umar.

“Walikota, berharap kepada  para pelajar untuk dapat  memanfaatkan waktu libur dengan berbagai kreatifitas yang bermanfaat dan berguna, jangan hanya bermain Android (HP) apalagi membuat berita hoax dan menyebar kebencian, karena sudah diatur Undang-Undang.”jelasnya

Sebelumnya Camat Rambutan H.Hasbi Assidhiqqhi melaporkan  bahwa kegiatan ini adalah  merupakan kerjasama dari  pihak Kecamatan denga warga masyarakat dan salah satunya semua makanan buka puasa ini berasal dari tokoh masyarakat H.Hazly Ashari Hasibuan.

“Walikota, dalam kesempatan tersebut  meresmikan Taman Selfi Kec.Rambutan hasil kreatifitas dari para anak-anak muda seniman Kec.Rambutan, atas kreatifitas ini, Umar Zunaidi.  memberikan apresiasi dan akan mengajak para seniman ikut serta dalam berbagai kegiatan Pemerintah Kota (Pemko)  Tebingtinggi.(Es).

  


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *