HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut HUT Kota Tebingtinggi Para ASN Donor Darah


MENDONOR  DARAH  :  Guna menyambut HUT Kota Tebingtinggi yang 101 , salah seorang   ASN mendonorkan darahnya  di Rumah Sakit dr Kumpulan Pane (RSKP) Kota setempat, Sabtu (30 /06) 2018.
DakriNews.com – Tebingtinggi.
Guna unutk menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Tebingtinggi, yang ke 101, para  Aparatur Sipil Negara (ASN)  di jajaran Pemerintah Kota ( Pemko)  Tebingtinggi, melakukan  donor darah, di Rumah Sakit dr Kumpulan Pane (RSKP), Sabtu(30/06) 2018.

Lebih Kurang 40 orang apara ASN, dari berbagai Instansi di antaranya Satpol PP, Kouperindag, Dinas Sosial, Humas Pimpinan Protokol (PP), serta para ASN di lingkungan Dinas Kesehatan, RSKP, dan Puskesmas, mendonorkan darahnya  didampingi tenaga dokter dan para medis Dinas Kesehatan, RSKP dan Puskesmas.
Diantara yang melaksanakan donor Kepala Bappeda  Kota Tebingtinggi H.Erwin Suheri Damanik, Kadis Sosial Syah Irwan  serta  beberapa dokter.

“Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Tebingtinggi  dr Nanang Fitra Aulia Sp PK, , di dampingi oleh  Direktur RSKP Kota setempat   dr.Johnly.B.Dachban menuturkan  bahwa  kegiatan  tersebut adalah  merupakan salah satu rangkaianan kegiatan guna unutk  menyambut HUT  Kota Tebingtinggi yang ke 101 Tahun 2018 dibidang kesehatan.”

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan sebelumnya yakni Sunat Massal, Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan yang dilakukan dibeberapa Kecamatan,ucapnya.

“ dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK menambahkan bahwa kegiatan Donor Darah ini adalah  merupakan kegiatan yang terakhir dilakukan dibidang kesehatan dalam rangka HUT  Kota Tebing,”jelas, Kadiskes..

Namun demikian pelayanan kesehatan terhadap masyarakat terus, pada  setiap saat dilakukan tidak hanya dalam rangka HUT Kota  Tebingtinggi,  tetapi  pada setiap saat, warga Kota Tebingtinggi, dapat memanfaatkan Puskesmas atau RSKP, dan warga  masyarakat  Kota Tebingtinggi, tidak perlu khawatir tidak memperoleh pelayanan,”terang, dr Nanang Fitra Aulia Sp PK.(Es).




Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *