HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut Hari Jadi, Pemko Tebinginggi Gelar Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Kepada Warga


TINJAU : Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi dr Nanang Fitra Aulia Sp PK, pada saat meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan warga masyarakat di beberapa lokasi masing – masing di Kelurahan (Kel) Durian Kecamatan (Kec) Bajenis, Kel Padang Merbau Kec Padang Hulu, Kampung (Kp) Wetan Kel  Tebingtinggi Kec Padang Hulu, dalam rangka menyambut HUT Kota Tebingtinggi ke – 101 Tanggal 01 Bulan Juli 2018, Jumat (29 /06) 2018.

DakriNewscom – Tebingtinggi.
Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan secara Gratis kepada warga masyarakat Kota Tebingtinggi sekitarnya di lakukan Instansi Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi bersama Rumah Sakit dr Kumpukan Pane (RSKP) serta Puskesmas se Kota Tebingtinggi, guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tebingtinggi ke – 101,  yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2018.

Acara  pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa lokasi masing-masing di Kelurahan (Kel)Durian Kecamatan (Kec) Bajenis, Kel.Padang Merbau Kec.Padang Hulu dan  kampong (Kp).Wetan Kel.Tebingtinggi Kec.Padang Hilir.

Penyuluh Kesehatan di Kelurahan Durian di tangani  oleh  dr.T.Jeffry Abdillah Sp.OG dari RSKP berkaitan tentang penyakit kanker servic,sementara di Kp.Wetan dengan penyuluh dr.Yulika Sp.PD dari RSKP.

Kepala Dinas  Kesehatan (Kadis Kes )  Kota. dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK, yang  mewakili Walikota Tebingtinggi Ir  H.Umar Zunaidi Hasibuan menuturkan  kepada Wartawan dalam siaran Persnya, di  ruang kerjanya , Jumat (29 /06) 2018 , menuturkan bahwa   kegiatan ini  adalah merupakan satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi,  terhadap warga khususnya dibidang peningkatan derajad kesehatan masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari aktualisasi program Nawacita Prisiden RI Jokowi, Pemerintah selalu ada ditengah-tengah warga  masyarakat dalam situasi apapun ,”jelas, dr Nanang Fitra Auilia Sp PK.

Pelaksanaan Pengobatan Gratis tersebut di hadiri oleh Camat Bajenis Ali Hasan dan Camat Padang Hulu Denny beserta para Lurah, Direktur .RSKP dr.Johnly B.Dachban, Wakil Direktur (Wadir) Umum RSKP dr.Yanti.T dan para dokter RSKP  serta paar Kepala Puskesmas (Kapus) se Kota Tebingtinggi.(Es).




Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *