HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PT Batanghari Salurkan Sembako Gratis, Kepada Tiga Kelurahan di Kecamatan Rambutan


BAGIKAN SEMBAKO : Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, di damping Ir Pahala Sitorus, serta Manager PT Batanghari, pada saat membagikan  Sembako  Gratis, di Kecamatan Rambutan,Selasa (05 /06) 2018.

DakriNews.com – Tebingtinggi.
PT Batanghari Pratama , guna untuk menyambut  datangnya Bulan Suci Ramadhan menyalurkan bantuan, berupa sembako kepada masyarakat khususnya Umat Muslim.
 Aksi Peduli Lingkungan serta Berbagi Tali  Kasih tersebut  di Tiga Kelurahan Tambangan Hulu, Kelurahan Tambangan Hilir dan Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, sekira pukul 10.00 WIB, di Kantor Kelurahan Tambangan Hulu, Selasa (05 /06) 2018.
Kegiatan acara tersebut juga diikuti oleh  Walikota  Tebingtinggi Ir H  Umar Zunaidi Hasibuan MM , beserta Camat Rambutan, Muhammad Hasbie Ashiddiqia, Ketua Komisi 3 DPRD, Pahala Sitorus, Manager PT Batanghari Pratama, Kawi didampinggi Ali Yudiki dan ratusan warga dari 3 Kelurahan di Kecamatan Rambutan.
“Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM,  dalam  kesempatan tersebut , mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan PT Batanghari Pratama yang mau peduli dan berbagi kasih kepada warga lingkungan sekitarnya.”
“Walikota, berharap kepada  pihak Perusahaan,  agar tetap menjaga lingkungan sekitar dengan sebaik-baiknya. Karena bagaimanapun, pihak Perusahaan dengan masyarakat sebagai simbiosis yang saling ada ketergantunganya”
"Perusahaan butuh masyarakat, begitu pula masyarakat butuh Perusahaan. Karena itu, kami sampaikan kepada seluruh Perusahaan di Kota Tebingtinggi , agar hal seperti inilah yang perlu disadari oleh para Pengusaha. Agar jangan hanya memikirkan bisnis nya saja, tetapi para pihak Perusahaan juga harus memikirkan lingkungan sekitarnya," pesannya.
Sementara  Ir Pahala Sitorus, mewakili dari pihak perusahaan PT Batanghari Pratama menyampaikan,  inilah saatnya yang paling indah untuk berbagi kasih.
Pahala Sitorusm menyebutkan bahwa  sebagian apa yang didapat oleh pihak Perusahaan, tentu diharapkan agar masyarakat lingkungan sekitar juga ikut merasakannya. Dan inilah menjadi program tetap pihak perusahaan PT Batanghari Pratama.

"Mudah-mudahan pada Tahun 2019 dan Tahun berikutnya, program yang sama, juga bisa tetap dilaksanakan," harapnya.(Es).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *