HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perwakilan RS. Mahkota Medical Centre Melaksanakan Patient Gathering

Foto bersama pasien dan tamu undangan
GEN,Medan
Pererwakilan RS. Mahkota Medical Centre (MMC) Medan  menggelar acara Patient Gathering yang berlangsung di Grand Aston Hotel  Medan, Sabtu,(16/3)  pekan lalu.
Dari siaran pers yang disampaikan penanggung jawab  Kantor Perwakilan MMC Medan Della kepada  awak media ini, Kamis, (20/3)menyebutkan, acara itu dihadiri oleh Konsulat Jendral Malaysia serta rombongan Persatuan Islam Tionghoa (PITI), Personil dari Harley Davidson serta puluhan pasien dari MMC.

Sham selaku Executive Marketing melakukan presentasi sembari menjelaskan tentang MMC dan segala fasilitas yang dimiliki.”Keberadaan MMC yang telah berdiri selama 19 tahun terbukti telah banyak memperoleh penghargaan dari berbagai sepesialisasi dan keunggulannya,” ungkap Sham.

Srementara Della selaku penanggung jawab Kantor  Perwakilan MMC Medan menjelaskan,  perwakilan MMC di Medan siap membantu setiap pasien yang ingin berobat di RS MMC, sekaligus menyediakan informasi yang dibutuhkan semua pasien tanpa pungutan biaya atau penambahan biaya apapun.” Kami akan memberikan  keterangan selengkapnya,” kata Della.

Pada acara  tersebut salah seorang dari pasien MMC  Armein Harahap melakukan testimony dihadapan para undangan.Dia memberikan aspresiasi posisitif terhadap semua pelayanan yang telah diberikan kepadanya, membuat pasien merasa nyaman walaupun kita berada dineger orang. “Perawatan dan fasilitas yang diberikan sungguh menyenangkan berikut  tarifnya juga sangat terjangkau,”terang Armein Harahap.

Pada kesempatan itu MMC menggelar acara games berupa tanya jawab yang disambut para tamu dan undangan,  bagi setiap tamu yang dapat menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, mereka membagikan bingkisan kepada tamu tersebut. (Red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *